You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.