You are currently viewing Tempat Peternak Sapi Limosin Murah  Bekasi Utara

Tempat Peternak Sapi Limosin Murah Bekasi Utara

Tempat Peternak Sapi Limosin Murah Bekasi Utara – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.