You are currently viewing Tempat Peternak Sapi Kupang Murah  Karawang

Tempat Peternak Sapi Kupang Murah Karawang

Tempat Peternak Sapi Kupang Murah Karawang – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.