You are currently viewing Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya  Bekasi Utara

Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya Bekasi Utara

Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya Bekasi Utara – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer selain itu banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.