You are currently viewing Tempat Jual Sapi 21 Juta Premium  Bekasi Utara

Tempat Jual Sapi 21 Juta Premium Bekasi Utara

Tempat Jual Sapi 21 Juta Premium Bekasi Utara – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi enak. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak dikenal sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.