You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Murah Di Sukabumi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Murah Di Sukabumi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Murah Di Sukabumi – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi sedap. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari juga banyak dikenal oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.