You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Banjar

Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Banjar

Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Banjar – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.