You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Premium  Bekasi Selatan

Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Premium Bekasi Selatan

Rekomendasi Peternak Sapi 18 Juta Premium Bekasi Selatan – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami sehingga daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.