You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Kacang Murah Di Depok

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang Murah Di Depok

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang Murah Di Depok –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.