You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan hewan qurban sampai delivery, maka demikian Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.