You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.