You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam memilih kambing hingga delivery, sehingga Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.