You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi Betina Berkualitas Di Tasikmalaya

Rekomendasi Harga Sapi Betina Berkualitas Di Tasikmalaya

Rekomendasi Harga Sapi Betina Berkualitas Di Tasikmalaya – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak dikenal sama orang. Memiliki berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.