You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi Limosin Terpercaya  Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Distributor Sapi Limosin Terpercaya Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Distributor Sapi Limosin Terpercaya Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi enak. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.