You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi 18 Juta Murah  Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Distributor Sapi 18 Juta Murah Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Distributor Sapi 18 Juta Murah Bojongmangu Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi sedap. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati sama orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.