You are currently viewing Peternak Sapi Betina Terdekat Di Bekasi

Peternak Sapi Betina Terdekat Di Bekasi

Peternak Sapi Betina Terdekat Di Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak dikenal sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.