You are currently viewing Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimelati Bekasi

Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimelati Bekasi

Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatimelati Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.