You are currently viewing Penjual Sapi Brahman Murah Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Sapi Brahman Murah Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Sapi Brahman Murah Di Mustika Jaya Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma yang enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak digemari sama orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.