You are currently viewing Penjual Kambing Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.