You are currently viewing Penjual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Kambing Samosir Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, maka demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.