You are currently viewing Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat pemilihan domba sampai delivery, dengan demikian Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.