You are currently viewing Jual Kambing Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi

Jual Kambing Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi

Jual Kambing Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan hewan qurban sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.