You are currently viewing Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Jual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing sampai delivery, maka demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.