You are currently viewing Jual Domba Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Domba Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Domba Terdekat Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah repot dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat menentukan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.