You are currently viewing Jual Domba Garut Terdekat Di Pondokgede

Jual Domba Garut Terdekat Di Pondokgede

Jual Domba Garut Terdekat Di Pondokgede –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Benefit Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai pengiriman, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.