You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Ongole Terdekat  Jaka Setia Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Ongole Terdekat Jaka Setia Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Ongole Terdekat Jaka Setia Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak digemari sama orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.