You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Bali Premium  Pondokgede

Informasi Peternak Sapi Bali Premium Pondokgede

Informasi Peternak Sapi Bali Premium Pondokgede – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang enak. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.