You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas  Cirebon

Informasi Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas Cirebon

Informasi Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas Cirebon – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.