You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Dewasa Murah  Jatibening Baru Bekasi

Informasi Penjual Sapi Dewasa Murah Jatibening Baru Bekasi

Informasi Penjual Sapi Dewasa Murah Jatibening Baru Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.