You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Anakan Termurah  Cimahi

Informasi Penjual Sapi Anakan Termurah Cimahi

Informasi Penjual Sapi Anakan Termurah Cimahi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.