You are currently viewing Informasi Jual Sapi 15 Juta Premium  Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 15 Juta Premium Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 15 Juta Premium Jaka Permai Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi sedap. Daging ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.