You are currently viewing Informasi Harga Sapi Ternak Terpercaya  Jatikramat Bekasi

Informasi Harga Sapi Ternak Terpercaya Jatikramat Bekasi

Informasi Harga Sapi Ternak Terpercaya Jatikramat Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.