You are currently viewing Informasi Harga Sapi Simental Terdekat  Jatirahayu Bekasi

Informasi Harga Sapi Simental Terdekat Jatirahayu Bekasi

Informasi Harga Sapi Simental Terdekat Jatirahayu Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu juga banyak populer oleh orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.