You are currently viewing Informasi Distributor Sapi Qurban Terpercaya Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Qurban Terpercaya Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi Qurban Terpercaya Di Margahayu Utara Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma yang enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.