You are currently viewing Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Murah  Soreang

Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Murah Soreang

Informasi Daftar Harga Sapi Ongole Murah Soreang – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak populer sama orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.