You are currently viewing Info Tempat Peternak Sapi 18 Juta Murah  Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternak Sapi 18 Juta Murah Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternak Sapi 18 Juta Murah Bojongmangu Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.