You are currently viewing Info Penjual Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Info Penjual Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Info Penjual Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal pun banyak dikenal oleh orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.