You are currently viewing Info Jual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Indramayu

Info Jual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Indramayu

Info Jual Sapi 21 Juta Terpercaya Di Indramayu – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak diminati sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.