You are currently viewing Info Distributor Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat

Info Distributor Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat

Info Distributor Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.