You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Bogor

Info Daftar Harga Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Bogor

Info Daftar Harga Sapi Betina Terbaik & Termurah Di Bogor – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.