You are currently viewing Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Harga Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Benefit Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba hingga pengiriman, dengan demikian Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.