You are currently viewing Harga Domba Garut Terbaik Di Bekasi Selatan

Harga Domba Garut Terbaik Di Bekasi Selatan

Harga Domba Garut Terbaik Di Bekasi Selatan –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih kambing hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.