You are currently viewing Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Sumedang

Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Sumedang

Distributor Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Sumedang –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.