You are currently viewing Daftar Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Bandung

Daftar Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Bandung

Daftar Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Bandung – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami sehingga dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.