You are currently viewing Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi

Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi

Daftar Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.