You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut

Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut

Daftar Harga Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Garut –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.