You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Murah Di Mustika Jaya Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Murah Di Mustika Jaya Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Murah Di Mustika Jaya Bekasi –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.