You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Sehat Terpercaya Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Sehat Terpercaya Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Sehat Terpercaya Di Jatiasih Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati selain itu banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.