You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi 18 Juta Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Sapi 18 Juta Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Sapi 18 Juta Termurah Di Jaka Asih Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati selain itu juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.