You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Jatikramat Bekasi –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat memilih kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.